Monday, July 13, 2015

[VIDEO] Inghemasiyoun, Pasukan Elit ISIS Bertempur Sampai Mati





Unit "pasukan khusus" ISIS. Unit 'Pasukan Khusus' yang merupakan 'Special Forces' ISIS, mereka berkumpul sekitar komandan mereka. Mereka menggelorakan semangat dengan bertakbir, seraya meneriakkan, "Menang atau mati syahid”.



Mereka bersumpah hanya setia kepada Allah, dan tidak pernah berpikir untuk mundur. ISIS menyebut mereka Inghemasiyoun, kata dalam Bahasa Arab yang berarti mereka yang 'membenamkan diri'.



Mereka adalah senjata ISIS paling mematikan, dengan disiplin tinggi, mampu menyusup sampai jauh ke garis belakang pertahanan lawan, dan bertempur sampai mati.



FOTO: Rahasia Sukses IS, Inilah Pasukan Elit ISIS!



Pasukan elit ISIS ini sangat disiplin. Hukuman bagi pelanggar disiplin adalah kematian. Maka, tidak akan ada serdadu tertidur pulas saat berjaga, atau mundur ketika yang lain berlarian menjemput peluru.



Inghemasiyoun sangat terorganisir, fleksibel, efektif, dan mematikan. Lebih penting lagi, menurut seorang komandan senior Kurdi, mereka kreatif. Inghemasiyoun memadukan taktik perang konvensional dan gerilya, dengan pergerakan cepat seolah tanpa lelah, dengan dukungan Humvee.



Rata-rata dari mereka mengenakan sabuk bahan peledak. Dalam keadaan terdesak, mereka akan berusaha mendekat pasukan lawan dan meledakan diri. Mereka adalah kisah sukses ISIS di banyak pertempuran penting Iraq dan Suriah.