Friday, July 10, 2015

Tikus Monster Sebesar Kucing Hebohkan Inggris [FOTO]





ESSEX - Sebuah foto yang menunjukan seorang pria menganggangkat seekor tikus berukuran sangat besar menghebohkan jagat maya di Inggris. Foto tersebut diunggah oleh seorang warga Essex, Inggris bernama Aaron Slade.



Slade itu mengatakan, tikus monster  dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari seekor kucing dan gigi yang amat besar tersebut ditangkap seorang pengontrol hama di rumah teman saudara perempuannya di Southend, Essex.



Slade yang membantah bahwa foto tersebut sebagai rekayasa digital mengatakan, pada awalnya semua orang juga terkejut ketika pertama kali melihat tikus tersebut.



"Semua orang yang melihatnya terkejut. Tikus itu seperti tidak nyata dan giginya sangat besar," kata Slade seperti dilansir Mirror pada Jumat (10/7/2015).



"Tikus itu terlihat cukup menjijikkan. Saat pertama melihatnya, dia terlihat basah dan punya rambut panjang. Ukurannya sebesar kucing. Saya pikir itu seekor kucing mati." sambung pria yang bekerja di kilang minyak tersebut.







Sejak awal Slade menggungah foto tersebut di laman Facebook-nya, pro dan kontra mengenai keaslian itu terus berdatangan. Bagi yang mempercayai keaslian foto itu, biasanya mereka akan takjub sekaligus takut, sedangkan bagi yang tidak, mereka akan mencibirnya.